SIAK SRI INDRAPURA - Ketua Golkar Riau versi Aburizal Bakrie Arsyadjuliandi Rachman mendukung sepenuhnya program pembangunan yang sudah dilaksanakan pasangan Syamsuar- Alfedri (SUARA) selama memimpin Kabupaten Siak. Agar program pembangunan yang pro rakyat itu kembali dilanjutkan, Ketua Golkar Riau ini mengajak semua warga untuk memilih pasangan SUARA di Pilkada, 9 Desember 2015 nanti.

"Kita semua sudah tahu, sangat banyak penghargaan yang sudah diterima Pemkab Siak selama dipimpin Pak Syamsuar dan Pak Alfedri. Ini bukti bahwa apa yang mereka lakukan diakui pemerintah pusat. Makanya, semua program pro rakyat yang sudah dilaksanakan pasangan SUARA haru kita lanjutkan. Pilih nomor urut 1 di Pilkada nanti, lanjutkan," kata Andi Rahchman, disambut yel-yel lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan dari ribuan warga yang memadati lapangan Koramil Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (3/12/2015) malam.

Salah satu program pembangunan yang sedang diupayakan Pemkab Siak, lanjut Plt Gubernur Riau ini, pengembangan Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) di Kecamatan Sungai Apit. Program KITB ini tentunya memiliki dampak positif terhadap perekonomian masyarakat Siak, apalagi nantinya akan menyerap ribuan tenaga kerja serta menumbuhkan pelaku usaha lokal.

Di samping itu, Pemkab Siak terus berupaya meningkatkan sektor pariwisata, dimana Kabupaten Siak merupakan satu-satunya daerah di Provinsi Riau yang banyak memiliki potensi wisata untuk dikembangkan. "Tentu upaya ini juga berdampak positif terhadap perekonomian Siak," jelasnya.

Selain itu, Andi juga menyampaikan rencana pembangunan Rusunawa di Perawang. "Sebagai Plt Gubri, apa saja yang diusulkan Pak Syamsuar selalu saya dukung, sebab saya tahu Syamsuar dan Alfedri ini bekerja dengan tekun dan sungguh-sungguh demi untuk pengembangan dan kemajuan Kabupaten Siak," jelas Andi.

Pada kesempatan itu, calon bupati Siak H Syamsuar komit melanjutkan semua program pembangunan yang sudah dilaksanakannya sejak 4 tahun terakhir.

"Semua program pembangunan yang pro rakyat tetap kita lanjutkan, jika masyarakat Siak kembali menpercayai saya memimpin Siak. Seperti sekolah gratis, pelayanan kesehatan gratis, beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu, air bersih, pembangunan infrastruktur jalan di desa-desa serta semua program lainnya yang berpihak kepada rakyat," jelas Syamsuar.

Ikut hadir pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Jawa Siak Rusdaryanto, Ketua DPRD Siak yang juga Ketua Tim Koalisi Rakyat Bersatu Indra Gunawan, sejumlah ketua partai pengusung SUARA serta ribuan simpatisan.***