PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Kabar KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pelalawan menjadi isu hangat dikalangan masyarakat dan kalangan wartawan di Pelalawan. Namun kabar yang beredar tidak menyebut siapa oknum yang ditangkap oleh KPK.

"Info seperti itu, katanya ada pejabat Pelalawan yang tertangkap tangan oleh KPK di Pelalawan," ujar Ardi, salah satu wartawan yang tengah melacak info tersebut bersama sejumlah rekannya, Selasa (10/1/2015).

Ardi mengatakan, bahwa dirinya bersama sejumlah rekan media lain yang mendapat info awal itu telah melacak ke sejumlah dinas yang dicurigai ada kaitannya dengan info tersebut. Namun saat disambangi dinas-dinas tersebut, malah seolah tak ada info yang menguatkan isu tersebut.

"Bapak lagi di Pekanbaru, bang, ada rapat dengan Provinsi," kata salah satu pegawai dinas saat sejumlah media menyambangi ke tempat tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu pegawai dinas yang berurusan dengan proyek, bahwa atasannya tengah berada di Pekanbaru. Sampai berita ini diturunkan, sejumlah media masih melacak kebenaran informasi ini.

Terpisah, Ketua Fraksi Gerindra Plus Pelalawan, Faizal SE, saat dikonfirmasi terkait hal ini justru baru mengetahui adanya informasi tersebut. Menurutnya, dirinya baru mengetahui trntang kabar ini.

"Saya belum bisa komentar soal ini," tutupnya.(***)