PEKANBARU, GORIAU.COM - Tak mau kecolongan kesempatan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Riau dengan sigap memenuhi syarat verifikasi faktual sesuai ketentuan. Kelengkapan verifikasi faktual sudah diserahkan PBB Riau ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau.

''Kita sudah penuhi verifikasi faktual yang diminta. Sekarang tinggal berdoa, mudah-mudahan lolos seperti PBB pusat,'' jelas Ketua DPW PBB Riau Muharnis kepada wartawan, Rabu (31/10/2012).

Menurutnya semua persyaratan sudah dipenuhi oleh DPW PPP Riau. Namun keputusan tetap di tangan KPU Riau karena KPU tentu akan melakukan mengecekan terhadap persyaratan yang diserahkan.

''Kita sudah jelaskan secara rinci. Begitu juga dengan alamat kantor DPW PBB Riau dan statusnya. Dimana saat inikan Markas DPW PBB Riau ini berada di Jalan Kavling Amilin No 10 A, Pekanbaru. Mudah-mudahan pada verifikasi ini PBB Riau tidak mengalami hambatan,'' katanya.

Sedangkan Ketua KPU Riau Tengku Edy Sabli juga mengakui telah menerima data dari Partai Bulan Bintang. ''Sekarang masih pengumpulan data dan segera akan kami tindak lanjuti dengan pemeriksaan. Kami akan cek nanti,'' ujarnya. (rdi)