TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Acok, karyawan SPBU Sako Pangean tidak menyangka akan menjadi korban perampokan, Senin (6/7/2015) siang. Peristiwa itu terjadi di Desa Sebrang Teratak Kecamatan Sentajo Raja, ketika itu ia hendak menuju Kota Teluk Kuantan.

"Ketika sampai di TKP, saya diserempet oleh sebuah sepeda motor dan meminta berhenti. Karena takut, saya berhenti," ujar Acok dalam laporannya ke Polsek Benai usai kejadian.

"Saya kan boncengan sama istri dan uang dipegangnya. Setelah kami berhenti, pelaku langsung menodongkan senjata api. Kemudian, uang saya ambil dari tangan istri. Kami diancam, jika tidak serahkan uang, kami ditembak," urai Acok.

Setelah mendapatkan uang, rampok yang beraksi seorang diri langsung berputar arah ke Desa Teratak dan menghilang. Ia menggunakan sepeda motor merk Yamaha Byson warna putih.

Sementara itu, Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P, SIk melalui Kasat Reskrim AKP Imron Teheri menyatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

"Uang itu merupakan milik SPBU untuk menembus (DO) BBM," ujar Imron. Saat ini, Polres Kuansing sedang mendalami kasus rampok yang terbilang jarang di Kuansing.

"Tim sudah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Mudah-mudahan kita bisa mengungkap kasus ini," pungkas Imron.(***)