TEMBILAHAN, GORIAU.COM - 2 petak rumah warga yang terletak di Gang Tanjung Pandan, Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), ludes terbakar.

Api diketahui terlihat sekitar pukul 00.05, Jumat (10/4/2015) dini hari, dimana saat itu, sang pemilik rumah sedang terlelap dan tidak mengetahui rumah milik mereka sedang dilalap si jago merah.

''Ketika korban sedang tidur lelap, kemudian korban dibangunkan oleh warga karena korban tidak menyadari rumahnya telah terbakar, tidak lama kemudian korban keluar dari rumah yang terbakar tersebut,'' ujar Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo Sik Msi melalui Paur Humas Polres Inhil, IPTU Warno kepada GoRiau.com.

Dikatakan Warno, api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran sekira pukul 00.30 WIB, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

''Api diperkirakan berasal dari konsleting arus pendek listrik,'' tambah Warno.

Adapun pemilik rumah tersebut adalah kakak beradik, yaitu Asip (50) seorang wiraswasta dan Rokim (30) seorang PNS di Dinas Bina Marga Inhil.

''Tidak ada barang yang bisa kami selamatkan, hanya sepeda motor saja. Sekitar Rp100 juta kerugian materilnya,'' ungkap Asip kepada wartawan saat dijumpai di TKP.(ayu)