PEKANBARU – Lapangan tenis Indoor yang merupakan aset Setwan DPRD Riau yang dibangun menggunakan uang rakyat, diduga disewakan dengan nilai Rp1 juta keatas.

Informasi yang didapat oleh GoRiau.com dari sumber di DPRD Riau, oknum berinisial I yang menyewakan lapangan tersebut diduga merupakan pengurus Pelti Riau.

"Jadi kalau ada yang main rombongan atau group, harus menyewa kepada inisial I ini dengan nilai sewa berkisar Rp1-1,5 juta," kata sumber GoRiau.com yang namanya tak mau disebutkan di dalam berita dengan alasan demi keamanan.

Menurut sumber, I telah menyewakan lapangan tenis tersebut sejak ia menjadi pengurus Pelti Riau dan diduga telah menerima uang sewa tersebut sebanyak belasan juta.

Sementara itu, Plh Sekwan DPRD Riau Khuzairi dimintai tanggapannya mengaku tidak mengetahui persoalan tersebut dan ia menyarankan menanyakannya ke bagian umum Setwan DPRD Riau.

"Tak tahu saya kisahnya, coba tanya ke bagian umum," kata Khuzairi, Selasa (26/3/2024).

Kabag Umum Setwan DPRD Riau Marto Saputra juga tak mau berkomentar soal lapangan tenis yang disewakan oleh I, ia menyarankan menanyakan koordinator lapangan tenis tersebut yang merupakan anggota DPRD Riau. ***