TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Siapa yang tak kenal dengan Bill Gates dengan Microsoft-nya dan Mark Zuckerberg dengan Facebooknya? Mereka sukses menjadi orang terkaya di dunia ini, bermodalkan pemikiran yang inovatif.

Menurut pakar neorologi (ahli otak), orang-orang yang sukses mendirikan sebuah perusahaan selalu berpikir dengan otak kanan. Sementara, karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut berpikir dengan otak kiri.

Di dunia ini, sangat sedikit orang yang mampu mengelola otak kanan secara baik. Sehingga, orang yang dikendalikan otak kiri lebih mendominasi.

"Nah, kita mencoba untuk melatih anak-anak agar menggunakan otak kanan sejak dini," ujar Roza Novita, SPd. AUD, selaku pengelola Kiddy Playgroup kepada GoRiau.com, Kamis (25/6/2015) di Teluk Kuantan.

Agar anak-anak terbiasa menggunakan otak kanan, Kiddy Playgroup telah menyiapkan kurikulum yang tepat dan mengacu kepada Depdiknas, tanpa mengenyampingkan karakter anak.

"Kita tahu, otak kanan membuat manusia berpikir kreatif dan cendrung inovatif, pemikirannya tidak konvensional namun sangat berpengaruh terhadap sekitarnya," jelas Roza.

Selain itu, lanjut dia, Kiddy Playgroup memiliki fasilitas dan media pembelajaran yang cukup untuk mengasah kemampuan otak kanan anak.

Nah, tentu anda selaku orang tua ingin anaknya sukses seperti miliyarder dunia lainnya. Tunggu apa lagi, segera masukkan anak anda ke Kiddy Playgroup di Jalan Tuanku Tambusai jalur dua Teluk Kuantan, tepatnya di samping Rumah Cantik. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi 0813 7241 5995 atau invite 574154A9.

"Kiddy Playgroup siap mewujudkan si buah hati anda sebagai generasi emas," pungkas Roza.(***)