TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, membuka pencanangan Bulan Bhakti Ikatan Bidan Indonesia Keluarga Berencana Kesehatan (IBI KB-Kes) 2014 di Kantor Lurah Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (29/4/2014).

Acara tersebut dihadiri Ketua TP PKK Inhil, camat, lurah serta beberapa Sekecamatan Tembilahan Hulu di lingkungan Pemkab Inhil.

HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, pencanangan Bulan Bhakti IBI KB-Kes tahun ini yang bertemakan "penguatan profesi untuk menciptakan generasi yang berkualitas" ini harus menjadi motivasi menciptakan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.

"Saya atas nama Pemda Inhil menyambut baik pelaksanaan pencanangan IBI KB-Kes ini yang tentunya merupakan suatu indikator untuk pembangunan daerah ke depannya menjadi lebih baik," kata Wardan.

Wardan mengajak semua lapisan masyarakat untuk memanfaatkan semua sarana kesehatan yang tersedia. Kepada semua bidan telah diinstruksikan mempersiapkan diri​​ guna melaksanakan program tersebut.

Pada pembukaan pencanangan Bulan Bhakti IBI KB-Kes ini Bupati juga melakukan peninjauan langsung pemasangan implan KB kepada warga, didampingi Ketua TP PKK dan Kepala Badan BP3AKB. wwn