BENGKALIS, GORIAU.COM - Bupati Bengkalis, H. Herliyan Saleh melepas lomba pawai becak sepeda motor hias sempena HUT RI Ke-69 yang taja 3 SKPD, Dishub Bengkalis, Distamben dan Badan Pengelola Perbatasan. Acara dipusatkan di jalan Jendral Sudirman, Selasa (19/8/2014).

Sebelum melepas puluhan pelomba becak sepeda motor hias yang dilengkapi dengan bendera merah putih tersebut, Bupati Bengkalis didampingi wakil Bupati H. Suayatno dan Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo menyerahkan bantuan berupa barang kepada tukang becak sepeda motor.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan dari kemeriahan peringatan HUT RI dan Hari Jadi Bengkalis, kita ketahui becak ini merupakan kendaraan yang dulunya untuk rakyat makanya melalui SKPD kita memberikan ruang dan waktu bagaimana para tukang becak bisa mengisi kegiatan dari kemeriahan HUT RI ke 69," ujar Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh di sela- sela pelepasan lomba becak sepeda motor hias.

Usai pelepasan, Bupati, Wabup, Sekda dan Kapolres langsung menaiki becak sepeda motor untuk ikut berkeliling kota sebagai bentuk memeriah kegiatan lomba tersebut.(jfk)