DURI, GORIAU.COM - Ribuan masyarakat di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, malam ini akan melaksanakan pawai takbir bertepatan dengan Idul Adha 1436 Hijriah, sekitar pukul 20.00 WIB. Dimana pawai takbir nanti akan mengambil jalan protokol di Kota Duri.

"Start (mulai, red) pawai takbir didepan Makoramil 06 Mandau. Melintasi Jalan Hangtuah hingga Simpang Geroga, masuk Jalan Sudirman dan finish (berakhir, red) di Lapangan Pokok Jengkol," ujar Camat Mandau, H Hasan Basri kepada GoRiau.com, Rabu (22/9/2015) usai salat isya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat menghimbau kepada masyarakat Mandau yang mengikuti konvoi pawai takbir Idul Adha, menggunakan sepeda motor untuk tertib berlalu lintas.

"Jangan main serobot, tetap jaga jarak dan aman kendaraan. Jaga keselamatan saat berlalu lintas dijalan raya," tutup Kapolsek Mandau.

Pihak Polsek Mandau, Sat Lantas Polres Bengkalis, Satpol PP dan UPT Dishubkominfo Mandau terlihat berjaga-jaga mengamankan arus lalu lintas dan tertib kendaraan yang mengikuti pawai takbir.(ric)