PASIRPENGARAIAN, GORIAU.COM - Minggu (12/10) besok, Rokan Hulu genap berumur 15 tahun. Sebuah umur yang baru beranjak dewasa.

Ketua Fraksi Demokrat Rokan Hulu, Kelmi Amri, SH mengatakan ibarat umur, 15 tahun belumlah sebuah umur yang matang. Bahkan 15 tahun itu baru menginjak kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP). Lebih tepatnya, 15 tahun itu ibarat Anak Baru Gede (ABG) yang tengah hobi-hobinya bersolek.

"Mengapa saya katakan seperti ABG, memang Rokan Hulu kini tengah besolek bak tingkah anak-anak ABG kebanyakan. Tapi ABG yang berfikir positif. Ia punya target dan visi yang jauh ke depan guna meraih cita-citanya," ujar Kelmi dikutip dari blog pribadinya kelmiamri.blogspot.com

Dikatakan, umur yang 15 tahun, tentu harus selalu mendapat perhatian serius agar menginjak usia berikutnya bisa lebih matang dan siap menghadapi berbagai tantangan hidup.

Untuk itu DPRD Rokan Hulu serta segenap tokoh masyarakat dan stakeholder harus bisa mengawasi dan bersatu guna terwujudnya Rokan Hulu yang terbaik.

"Kalau kita kita tilik ke belakang, Rokan Hulu dulu penuh dengan kekurangan, baik infrastruktur, sumber daya manusia maupun listrik," ujarnya.

Tapi hari ini, sambungnya, Rokan Hulu sudah satara dengan kabupaten lainnya di Riau dari banyak hal yang tentu patut untuk dibanggakan.

Kedepan infrastruktur kecamatan dan desa yang mesti di prioritaskan untuk diperkuat dan kita dari Fraksi Demokrat Rokan Hulu terus berjuang untuk itu.

Kemudian jaminan pelayan kesehatan yang baik dan terjangkau serta pendidikan yang berkeadilan juga mesti di perkuat guna tercapainya cita cita nasional yakni mencerdaskan kehidupan bangsa.

Akhir kata, Fraksi Demokrat yang saya pimpin, menyampaikan tahniah hari jadi Kabupaten Rokan Hulu ke 15, yang jatuh setiap 12 Oktober.

"Semoga kedepan Rokan Hulu makin jaya dan berkembang, amin," tutupnya. ***