RENGAT,GORIAU.COM - Seorang warga Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tewas setelah dikeroyok beberapa orang di cafe poker Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Korban tewas diketahui bernama Maradona (27) warga Desa Keritang, Kecamatan Kemuning Inhil.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, pada Kamis (23/4/2015) sekira pukul 00.30 WIB, korban mendapat informasi bahwa abangnya bernama Hamdan (30) dipukul oleh orang tak dikenal (OTK) di kafe itu.

Meenerima kabar abangnya dipukul, sekitar pukul 04.00 WIB, Maradona (korban) datang ke cafe itu bersama dua orang rekannya yang diketahui bernama Zumain (40) warga Dusun Balam Jaya, Desa Sei Akar, Kecamatan Batang Gansal dan Andi (18) warga Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Sesampainya di cafe poker tempat kejadian perkara (TKP), terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku yang melibatkan dua orang teman korban. Begitu terjadi perkelahian, teman-teman pelaku yang diperkirakan berjumlah sekitar 10 orang datang membantu, sehingga korban bersama dua rekannya dikeroyok hingga tewas.

"Korban tewas saat perkelahian berlangsung. Yang mana, korban mengalami luka tusuk senjata tajam yang diduga berupa pisau pada bagian kepala dan wajah. Sementara satu orang rekan korban. Bernama Zumain mengalami luka tusuk dibagian perut dan harus dirawat di salah satu rumah sakit di Pekanbaru", ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Kamis (23/4/2015) via pesan elektroniknya.

Yarmen menyebutkan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan, untuk mengungkap para pelaku. "Kasus ini sedang kita lakukan penyelidikan serta beberapa saksi sudah kita periksa", pungkas Yarmen tegas.(jef)