BENGKALIS, GORIAU.COM - Tim Tenis Lapangan Kabupaten Bengkalis mengawali laga perdana tadi pagi cukup meyakinkan. Bertemu Rokan Hilir pada nomor beregu putra, Bengkalis menang mudah 3:0.

Tim tenis lapangan beregu putra Bengkalis diperkuat oleh Tito Parulian (single), David Agung (single) serta Bimo Sucahyo dan Ade Darmawan (ganda).

Berdasarkan kesepakatan panitia, untuk babak penyisihan, permainan hanya digelar sebanyak  8 game untuk satu set. Sementara untuk babak semifinal dan final baru menggunakan aturan 2 X 6 game untuk satu set.

Pada laga perdana, Tito Parulian bertemu Fran Kasdi. Tanpa berlawanan berarti, anak asuhan dr Roseno menang mudah dengan skor 8:1

Pada laga kedua, David Agung bertemu dengan Suharmandika. David yang sudah malang melintang di dunia tenis lapangan sepertinya bukan lawan yang seimbang bagi Suharmandika. Petenis Rohil ini harus rela menerima kekalahan tanpa menang satu game pun. David menyudahi pertandingan 8:0 hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Pada nomor ganda, Bimo Sucahyo dan Ade Darmawan bertemu Fran Kasdi dan Ade Sumarna. Dinomor yang tidak menentukan lagi ini, Bimo Sucahyo cs juga menang mudah. Kelemahan tampak pada pemain Rohil Ade Sumarna yang berkali-kali melakukan kesalahan dalam mengembalikan bola. Bimo Sucahyo cs menyudahi perlawanan 8:1 dengan skor akhir 3:0 untuk Bengkalis.

Pada nomor beregu putra ini, Bengkalis satu pool dengan Rohil, Kuantan Singingi, dan Inhu. Dijadwalkan pada sore ini, Bengkalis akan bertemu Kuantan Singingi.(jfk)