AIR MOLEK, GORIAU.COM - PT Bank Riau-Kepri Kantor Babang Air Molek, secara resmi menyerahkan bantuan atas musibah banjir yang terjadi di Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (20/11/2014).

Bantuan sendiri langsung diserahkan oleh Pemimpin Cabang Air Molek Wahyudi Gustiawan yang didampingi oleh Pemimpin Capem Belilas Deddy Hidayat dan Pemimpin Kedai Kilan Saharlis beserta beberapa staf Bank Riau-Kepri. Bantuan secara resmi diterima Kaur Umum Desa Mawardi, disaksikan Kepala Dusun Syamsul dan Sekretaris KUD Manunggal Hasmizar.

Wahyudi mengatakan, penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian bank riau kepri terhadap lingkungan, apalagi bencana banjir yang melanda hampir sepekan dibeberapa desa yang ada di Kecamatan Seberida tersebut tidak terlalu jauh dengan tempat beroperasionalnya salah satu Kantor Bank Riau-Kepri. Bentuk bantuan yang diserahkan berupa bahan makanan berupa beras dan mie instan, serta obat-obatan.

"Sepekan sudah beberapa desa di Kecamatan Seberida ini terkena banjir, meskipun sudah ada sebagian yang mulai surut, namun kami dapat merasakan dampak yang ditimbulkan dari banjir ini, maka kami tergerak untuk dapat kiranya memberikan bantuan khususnya yang sangat dibutuhkan saat ini seperti beras, mi instant, serta obata-obatan untuk kulit," ujar Wahyudi.

Wahyudi berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan semoga dapat meringankan beban atas kerugian yang dialami. "Semoga bantuan kami ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga yang tertimpa musibah dan dapat sedikit meringankan beban," tutup Wahyudi.

Sementara itu, Kaur Umum Desa Mawardi mengaku apa yang diberikan oleh PT Bank Riau-Kepri ini sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. "Ini sesuatu yang besar bagi, masyarakat sangat membutuhkannya. Kita berharap perusahaan lain juga peduli seperti ini," harap Mawardi.(rls)