PASIR PANGARAIAN, GORIAU.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu Ir. Damri Harun, MM, meminta pada ribuan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohul untuk bersabar, mengingat belum dibayarkannya gaji atau honor Januari dan Februari 2014

" Kini anggaran tahun 2014, masih tahap pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2014, masih dalam tahap pembahasan antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Rohul ," Kata Sekda Rohul.

Para tenaga honorer PemkabRohul bersabar gaji tenaga honorer baru bisa dibayarkan setelah APBDRohul disahkan DPRD dan diverifikasi Pemprov Riau.

Ungkap Damri Harun, dihadapan ribuan pegawai Rohul saat memimpin apel pagi gabungan SKPD di halaman Kantor Bupati Rohul Senin (10/2/2014).

Meski belum menerima gaji, diminta pada seluruh tenaga honorer tetap melaksanakan tugas dengan baik dan tidak menurunkan semangat kerja tahun 2014, jika APBD Rohul 2014 sudah bisa diproses pencairan, maka gaji tenaga honorer akan dibayar secara rapel.

''Kini masih dalam tahap pembahasan KUA dan PPAS 2014, kita targetkan, Akhir Februari ini, jika tidak ada aral melintang, APBD Rohul 2014 dapat disahkan, tahapan selanjutnya verifikasi dari Pemprov Riau ,"tutupnya (srt)