PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Panita pelantikan dan pengurus PWI Kabupaten Pelalawan akan segera menggelar acara pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI Kabupaten Pelalawan untuk periode 2014-2017 pada, Selasa (9/12/2014) mendatang.

Ketua PWI Pelalawan terpilih, Asnol Mubarack, S.Sos, M.Si, Minggu (7/12/2014) mengungkapkan, jika seluruh persiapan untuk acara pelantikan dan pengukuhan tersebut sudah hampir 100 persen selesai.

"Alhamdulillah, hampir seluruh keperluan telah kita persiapkan, hanya menunggu jadwal pelaksanaanya saja sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan," ungkap Asnol.

Disebutkanya, sebanyak 250 undangan telah disebarkan oleh panitia. Untuk memeriahkan acara, panitia sengaja mengundang berbagai pihak untuk turut hadir dalam acara yang dihelat PWI Pelalawan tersebut.

"Diantaranya yang kita undang yaitu Forkominda Pelalawan, Ketua PWI Kabupaten/Kota se Riau, SKPD, Camat, Kabag, UPTD Disdik, Kepala Puskesmas se Pelalawan, beberapa persatuan wartawan, ormas dan perusahaan yang ada di Pelalawan. Rencananya acara akan dihadiri oleh Bupati Pelalawan, HM Harris," sebut Asnol.

Ia berharap, semua undangan dapat menghadiri, sehingga apa yang menjadi harapan kegiatan acara tersebut bisa tercapai.

Selain itu, Asnol menyampaikan, sebagai nahkoda yang baru dirinya ingin menjadikan PWI Pelalawan sebagai organisasi wadah perjuangan para insan pers yang bermutu dan menjujung tinggi kode etik jurnalistik.

"Kita yang tergabung dalam PWI Pelalawan ini sangat tunduk dan patuh pada kode etik jurnalistik. Dengan anggota sebanyak 32 orang ini, PWI Pelalawan ingin berkiprah dalam pembangunan," tutupnya.(***)