RENGAT, GORIAU.COM - Sedikitnya 50 kesebelasan akan ikut ambil bagian pada turnamen sepabola Bang Rid I yang akan digelar Pengurus Kecamatan Golkar Rengat Barat. Kegiatan yang akan berlangsung selama satu bulan ini merupakan ajang pemanasan sebelum dimulainya kompetisi di Indragiri Hulu.

''Rencananya acara ini akan dibuka langsung oleh Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto dan diikuri oleh 50 tim yang ada di Indragiri Hulu,'' ujar Ketua PK Golkar Rengat Barat, M Ridwan.

Turnamen, tambahnya, akan dimulai tanggal 25 Maret dengan sistem setengah kompetisi. Pertandingan akan dipusatkan di Lapangan Dsa Danau Baru.

Pada pembukaan akan dimeriahkan dengan pertandingan eksibisi antara Tim Bupati Inhu melawan Tim Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Rengat Barat, serta Tim Polres Inhu melawan BPD se-Kecamatan Rengat Barat.

Sementara itu Camat Rengat Barat Dudi Sunandar menyambut gembira dengan diselenggarakannya turnamen ini. ''KIta harapkan turnamen ini bisa mengisi kekosongan tunamen sepakbola di awal tahun. Selain itu, turnamen juga diharapkan akan meningkatkan silaturahmi antara warga Rengat Barat,'' jelasnya. (aun)