BENGKALIS, GORIAU.COM - Auni alias Ayin (50) warga Gang Sekolah RT03 RW03 Dusun Lestari Desa Dompas, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, dinyatakan hilang oleh pihak Polsek Bukitbatu, Jumat (31/7/2015) lalu sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelah 16 hari hilang, akhirnya Ayin ditemukan mengapung dipinggiran Sungai Dompas, dekat pelabuhan Aitek, Sabtu (15/8/2015) sekitar pukul 09.00 WIB oleh Ridwan alias Iwan.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, Iwan saat itu sedang mencari kayu bakau yang akan digunakan dirinya untuk bahan bakar memasak, dipinggiran Pelabuhan aitek, lalu terkejut karena melihat tengkorak yang sudah tidak lagi utuh dan hancur.

Melihat hal itu dirinya langsung melaporkannya kepada Sekdes Dompas, Poniman. Poniman lalu melaporkan hal tersebut ke pihak Polsek Bukitbatu untuk dilakukan evakuasi.

"Selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap korban, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka," ungkap Kapolsek Bukitbatu Kompol Sugeng saat dikonfirmasi melalui Kanit Intel Brigadir Dedy AT kepada GoRiau.com, Sabtu siang.

Usai dilakukan evakuasi, unit Reskrim Polsek Bukitbatu melakukan identifikasi dan saat ini pihak kepolisian melakukan upaya pencarian sisa tubuh korban.

"Barang bukti yang ditemukan kain yang diduga bekas pakaian korban. Kondisi korban hanya tinggal tengkorak kepala korban dan tulang tangan korban," tutup Brigadir Dedy AT. (ric)