TEMBILAHAN – Pj Bupati Inhil, Herman meminta kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Inhil agar bekerja secara maksimal kembali pasca libur dan cuti bersama idul fitri 1445 H.

Herman menyampaikan hal tersebut saat memimpin apel upacara yang di hadiri oleh seluruh unsur pemerintah kabupaten inhil pada Selasa, 16/04/2024 di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hilir Jalan Akasia Tembilahan.

“Saya berharap seluruh jajaran ASN di lingkungan pemkab inhil hari pertama ini langsung bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat guna percepatan pembangunan di inhil ini," tegas Herman.

Kedisiplinan ASN dalam menjalankan tugas jelas Herman merupakan indikator penting dalam mencapai progres pembangunan di inhil, dengan demikian fungsi ASN sebagai abdi negara benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dalam arahannya Herman turut menyampaikan permohonan maaf serta mengucapkan selamat bekerja kembali kepada seluruh ASN dilingkungan pemkab inhil usai merayakan lebaran Idul Fitri.

"Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten indragiri hilir, saya menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kita semua kembali ke Fitrah. Selamat bertugas kembali kepada seluruh ASN setelah merayakan Idul Fitri," tutupnya. ***