BENGKALIS GORIAU.COM - Manuver dan lobi-lobi politik makin gencar dilakukan jelang Pilkada Bengkalis tahun 2015. Selain incumbent H Herliyan Saleh dan Bupati Rohil H Suyatno hampir dapat dipastikan bertarung, kini muncul nama Norman Abdul Wahab, mantan Wakil Bupati Bengkalis.

Setidaknya hal itu terbaca dari manuver diam-diam yang dilakukan Norman didampingi sejumlah relawannya melakukan pertemuan di salah satu rumah makan di Bengkalis dengan Ketua DPD PKS Bengkalis, Iskandar, Senin (1/9/2014) malam.

Namun kedua tokoh tersebut mengelak dan enggan menjelaskan dalam rangka apa pertemuan tersebut. Apakah Norman sengaja merapat ke PKS atau PKS yang sengaja mengundang mantan Wakil Bupati tersebut.

''Tidak ada apa-apa, ini hanya pertemuan biasa. Tak salahkan kami bersilaturrahmi. Kebetulan saya ke Bengkalis, ya kami makan malam bersama, itu aja,'' elak Norman saat ditanya wartawan.

Ditanya apakah pertemuan tersebut berkaitan dengan langkah dirinya menuju Pilkada Bengkalis 2015, lagi-lagi ia mengelak.

''Tak ada itu, ini hanya pertemuan biasa, kebetulan saya di Bengkalis ya silaturahmi dengan kawan-kawan di Bengkalis,” sebutnya lagi.

Setali dua uang, Ketua DPD PKS Bengkalis, Iskandar juga tidak berkomentar banyak soal pertemuannya dengan Norman Wahab. Mantan dosen Politeknik Bengkalis tersebut juga mengatakan, hanya pertemuan dan makan malam biasa.

''Ini hanya pertemuan dan makan malam biasa, tak ada agenda khusus. Kebetulan selama ini silaturrahmi kami memang masih terus nyambung, jadi ya mumpung bang Norman di Bengkalis kita makan malam bersama,'' sebut Iskandar.

Selain melakukan pertemuan dengan Ketua DPD PKS, Norman dikabarkan juga menggelar pertemuan dengan sejumlah relawan di Bengkalis dan  Mandau. Langkah tersebut, meyakinkan semua pihak kalau mantan orang nomor dua di Bengkalis tersebut bakal maju pada pilkada 2015 mendatang.(jfk)