TELUKKUANTAN - Ikarisma Fc dari Kampung Baru Sentajo sukses menjuarai Hipma Sentra Cup 2016 setelah menumbangkan Porset Seberang Taluk dalam laga final, Jumat (25/3/2016) sore.

Dalam laga itu, Porset harus mengakui Ikarisma yang mampu melesakkan 3 gol tanpa balas. Dengan demikian, Ikarisma berhak memboyong piala bergilir Hipma Sentra.

Sementara itu, perebutan posisi III dan IV juga tak kalah seru. Yakni antara PSP Petai dan Persekal Kebun Lado, yang akhirnya dimenangkan PSP Petai.

"Alhamdulillah, kegiatan turnamen sepakbola Hipma Sentra berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Rayendra Usman selaku Ketua Hipma Sentra didampingi Ketua Panitia Fitra Andika Parse usai pembagian hadiah.

Ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh donatur yang ikut mensukseskan acara ini. "Begitu juga dengan seluruh kesebelasan yang telah berpartisipasi."

"Kami sangat bangga dengan suksesnya kegiatan ini. Besar harapan kami, dari turnamen ini lahir bibit-bibit pesepakbola nasional," tutur Rayendra.

Sementara itu, Hazrianto selaku Camat Sentajo Raya sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja generasi muda Sentajo Raya.

"Kami sangat berharap, kegiatan-kegiatan positif terus dilaksanakan supaya melahirkan generasi bangsa yang berkualitas," pungkas Hazrianto usai menyerahkan hadiah.

Kegiatan penutupan ini dihadiri seluruh Kepala Desa se-Sentra, tokoh adat, alim ulama dan cerdik pandai yang ada di Sentra.***