DEPOK - Seorang wanita muda bernama Neneng (21), mengalami luka pada leher dan tangan setelah ditusuk tetangganya, Samsuari, Senin (14/10) dini hari.

Dikutip dari merdeka.com, penganiayaan itu terjadi saat korban sedang tidur di rumahnya di Jalan Margonda, RW 011 Pancoran Mas, Depok.

''Saat itu korban sedang tidur sekitar pukul 02.00 WIB dan pelaku datang,'' kata Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Selasa (15/10).

Saat pelaku masuk ke kamar korban tidak ada yang tahu karena situasi sedang sepi. Pelaku masuk ke kamar korban dengan cara mencongkel pintu.

''Saat korban sedang tertidur pelaku langsung menusuk korban,'' ujar dia.

Sontak korban pun kaget dan tidak bisa melawan. Neneng pun berlari ke luar kamar dan mencari pertolongan. Kemudian Neneng dibawa ke klinik terdekat.

''Korban ditusuk menggunakan pisau dapur hingga mengakibatkan luka gores pada leher, luka sobek pada tangan sebelah kanan serta luka gores pada tangan sebelah kiri,'' ungkapnya.

Usut punya usut, ternyata pelaku nekat bertindak demikian lantaran kesal. Pasalnya, korban kerap menghina pelaku.

''Pelaku merasa kesal karna diejek. Pelaku ada kekurangan fisik di bagian tangan dan ini yang sering dihina oleh korban,'' ucapnya.

Hingga kini kasusnya masih didalami. Penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi.

''Ada tiga saksi yang diperiksa. Visum juga dilakukan dan korban sudah melapor,'' tambahnya.

Pelaku sudah diamankan di Polresta Depok. Samsuari dijerat pasal 351 tentang penganiayaan.***