SURABAYA - Prilaku wanita berusia 25 tahun ini, sebut saja namanya Sephia, sungguh keterlaluan. Dia berselingkuh dengan mantan pacarnya, saat suaminya, sebut sajan namanya Donwori, sedang pulang mudik. Mirisnya lagi, perselingkuhan itu dilakukan ketika dirinya tengah hamil tua.

Dikutip dari dream.co.id, perselingkuhan itu akhirnya terbongkar. Donwori kesal bukan kepalang. Cintanya pada Sephia sirna sejak sang istri mengkhianatinya. Ia memilih menceraikan Sephia. Gugatan cerai pun dilayangkannya ke Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

''Sudah punya suami, bentar lagi punya anak, masih saja main-main dengan pria lain,'' kata Donwori kesal dikutip dari laman JPNN, Sabtu 30 Juni 2018.

Sang istri ternyata ketemuan dengan mantan pacarnya saat Donwori sedang mudik di kampung halaman. Alasannya, Sephia kesepian dan bekas pacarnya kangen. Sontak perbuatannya ini menyulut amarah Donwori.

Ads
''Mana mantannya itu barusan cerai sama istrinya alasannya masih cinta sama istriku,'' ujarnya.

Awalnya, Donwori tak tahu menahu selama pergi, bila sang istri akan macam-macam. Namun sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, tercium juga.

Ketahuan Saat Lihat Ponsel

Donwori yang sedang di kamar mendapati handphone sang istri berbunyi. Ia angkatlah panggilan itu dan terkuaklah segalanya.

''Pas tak lihat di kontak ponsel namanya cewek, tapi suara di seberang langsung nyerocos nanya sayang kapan suamimu mudik lagi, ayo ketemuan lagi,'' ceritanya.

Sesaat mendapati telepon itu, Donwori murka. Ia mentalak sang istri saat itu juga. Kecurigaannya pada Sephia pun terjawab sudah.

Ketahuan dikhianati, Donwori tentu saja tak terima. Apalagi mantan dihubungi istrinya itu adalah mantan yang paling Sephia cintai.

Ia bertekad, setelah anaknya lahir, akan mengurus hak asuh anak. Dia tak rela anaknya dibesarkan perempuan tidak bertanggung jawab, yang tidak bisa menjaga kehormatan diri sendiri dan keluarganya.***