JAKARTA - Bagi beberapa pemilik rumah, mungkin toilet tak ubahnya hanya sebuah ruangan untuk membuang hajat kecil, besar, dan mandi. Berhubungan dengan kesehatan tubuh, toilet selalu dijaga kebersihan dan kenyamanannya. Namun, jarang sekali yang memerhatikan desainnya.

Roza Khamitova, seorang desainer untuk clothing line Shovava dari Australia membuat sesuatu yang berbeda dalam mengaplikasikan desainnya, yakni di toilet. Yap! Toilet yang begitu membosankan disulap oleh Roza jadi tempat yang arsty.

''Saya mulai dengan mengubah toilet. Memutuskan untuk tidak berlebihan untuk itu, saya hanya fokus pada potongan-potongan di seluruh ruangan. Setelah semuanya di lem, saya ''menghubungkan'' gambar dengan gambar lagi. Bagian tersulit adalah berurusan dengan kertas yang menggelembung dan noda tinta. Tapi setelah gambar itu ditutup jadi lebih mudah untuk memperbaikinya,'' kata Roza dikutip dari Bored Panda.

Kayak apa toilet yang telah disulap oleh Roza? Dihimpun dari Bored Panda, berikut gambar-gambarnya. Kalau kamu yang punya toilet ini, pasti jadi betah berlama-lama di sana. ***