JAKARTA - Seorang anggota polisi diduga menganiaya sekuriti salah satu hotel di Jakarta Barat. Video aksi arogan oknum polisi itu viral di media sosial.

Dikutip dari merdeka.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengakui ada pengaduan terkait aksi pemukulan oknum polisi terhadap sekuriti hotel tersebut.

''Ada surat pengaduan,'' kata Argo kepada merdeka.com, Ahad (8/9).

Argo menambahkan, kasus itu ditangani Propam. ''Sedang diklarifikasi oleh Propam,'' kata Argo.

Dalam surat pengaduan disebutkan, oknum polisi itu diduga bertugas di Polsek Taman Sari. Aksi arogan itu berlangsung sekitar pukul 14.55 WIB, pada Jumat (6/9) lalu, yang terjadi di halaman parkiran sebuah hotel di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Saat itu, korban sedang bertugas menjaga parkiran di hotel tempatnya bekerja. Oknum polisi itu kemudian meminta tempat untuk memarkirkan mobilnya. Namun, permintaan ini ditolak karena parkiran hotel saat itu sedang dalam kondisi penuh.

Sekitar 30 menit berlalu, oknum polisi itu kembali datang menemui korban serta langsung menganiaya korban. Aksi ini terekam oleh CCTV dan di-upload di akun YouTube @cameraintel, yang bertuliskan 'Oknum polisi yang arogan di taman sari'. ***