WONOSOBO - Kejadian yang menimpa Sukirno ini patut menjadi pelajaran bagi mereka yang berpikiran 'nakal'. Pria berusia 37 tahun ini terjatuh ke jurang sedalam 10 meter di sungai Galur, Desa Sapen, Kecamatan Sambek, Kabupaten Wonosobo, Minggu (16/9) pukul 01.45 WIB.

Dikutip dari merdeka.com, jatuh ke jurang karena panik saat kepergok warga tengah mengintip tetangganya yang sedang berhubungan intim.

''Korban terpeleset dalam jurang saat kepergok warga sedang intip tetangga hubungan intim di rumah. Kebetulan,'' kata Koordinator Basarnas unit siaga Wonosobo Arif Sugiarto saat dikonfirmasi merdeka.com.

Kejadian bermula ketika Sukirno hendak mengintip rumah tetangga dengan cara menaiki tebing. Warga yang memergokinya curiga dan meneriakinya.

''Karena ketahuan, Sukirno langsung panik, berlari dalam kondisi gelap yang menyebabkan dia terpeleset dan jatuh ke jurang,'' ungkapnya.

Mengetahui Sujirno terjatuh ke jurang, warga langsung memberitahu Basarnas unit siaga SAR Wonosobo. ''Petugas lakukan penyisiran dan ditemukan pukul 04.30 WIB. Jadi proses pencarian 1,5 jam,'' ungkapnya.

Sukirno dievakuasi oleh Basarnas dan tim SAR gabungan yang terdiri dari Polres, SAR Wonosobo, Diskes 119 Wonosobo dan masyarakat sekitar dalam keadaan selamat.

''Kondisi korban mengalami luka, lecet sekitar kaki dan dicurigai patah tulang belakang karena jatuh ke jurang berkedalaman kurang lebih 10 meter,'' katanya.***