NIAS SELATAN - TL, gadis berusia 18 tahun di Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Provinsi Sumatera Utara, ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuhnya.

Jasad korban ditemukan keluarganya di Dusun IV, Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Nisel, Jumat (29/11).

Dikutip dari okezone.com, Kapolres Nisel melalui Kasubbag Humas Brigadir Dian Octo Lumbantobing menerangkan, TL diduga menjadi korban pembunuhan.

''Korban diduga tewas dibunuh. Korban ditemukan oleh keluarganya,'' kata Dian Octo Lumbantobing kepada Okezone, Sabtu (30/11/2019).

Ia menjelaskan, hasil sementara identifikasi Puskesmas Gomo, korban mengalami tulang leher patah bekas gorok, bekas tusukan dan sayatan di punggung, tusukan pada wajah, tusukan di bagian dada, luka sayat tangan sebelah kiri dan luka sayatan di lengan sebelah kanan.

''Hasil diagnosa dan pemeriksaan dokter, juga menemukan adanya tanda kehamilan dengan umur 4 hingga 5 bulan terhadap korban,'' sambungnya.

Satuan Reserse Kriminal Polres Nias Selatan, telah melakukan interogasi kepada keluarga korban di kantor Polsek Gomo, guna mengungkap pelaku dan motif pembunuhan.

''Polres Nias Selatan melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian pembunuhan. Melakukan penyitaan barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP),'' pungkasnya.***