ISTANBUL - Seorang pria di Turki bernama Necdet C (45), menggugat cerai istrinya, Ilkay (37), setelah mengetahui istrinya berselingkuh.

Dikutip dari grid.id, pria ini baru mengetahui istrinya berselingkuh setelah lebih 20. Dari perselingkuhan itu sang istri memiliki 3 anak, yang selama ini dianggap Necdet C sebagai anak kandungnya.

''Seluruh hidup saya dibangun dalam kebohongan,'' ujar Necdet C, yang bekerja sebagai pembuat kue.

Necdet menambahkan, sang istri bukan hanya berselingkuh tetapi juga membujuk agar membelikan sebuah apartemen baru untuknya.

Kisah tak lazim ini menjadi bahan berita di berbagai media Turki sepanjang pekan ini, setelah Necdet menggugat cerai itsrinya, Ilkaya.

Ilkay, yang kabur bersama pria lain, mengatakan kepada Necdet bahwa dia tak bisa mendapatkan hak asuh ketiga anak-anaknya karena ayah mereka bukan Necdet.

''Kami berasal dari desa yang sama. Setelah kami menikah, ayah mertua meminta saya memberikan rumah kami kepada istri saya,'' kenang Necdet.

''Alasannya, untuk melindungi properti itu dari penyitaan karena saya sedang merintis bisnis kue. Saya menerima permintaan itu karena terpaksa,'' tambah dia.

''Saya bekerja delapan jam sehari dan istri saya di rumah. Nampaknya, dia selingkuh saat dia pergi ke kediaman ayahnya,'' lanjut Necdet.

Pria ini menegaskan, tes DNA memang membuktikan ketiga anak yang selama ini dia besarkan bukan anak kandungnya.

Necdet mengatakan, istrinya kabur bersama ketiga anaknya itu enam tahun lalu dan tinggal di Istanbul.

''Namun, mereka selalu berpindah dengan pria yang selama ini saya kira adalah ayahnya,'' lanjut Necdet.

Necdet menambahkan, dia selalu hadir di rumah sakit saat ketiga anak itu lahir.

''Saya yang pertama memeluk mereka, mengantar mereka ke sekolah. Kini saya menyadari semua adalah kebohongan,'' kata dia.

''Jika saya juga kehilangan rumah itu, maka saya tidak punya apa-apa lagi. Saya tak berharap banyak dari dia, biarlah Tuhan yang membalas semua perbuatannya,'' Necdet menegaskan.  ***