ACEH TENGGARA, GORIAU.COM - Warga Desa Pulo Sanggar, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, Jumat 12 September.


Peristiwa itu berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk disalah satu rumah. Saat digeledah, petugas Polres Aceh Tenggara melihat kondisi rumah berantakan.


Polisi menemukan Sutrisnawari yang merupakan PNS Lembaga Pemasyarakatan Kutacane tewas dengan kondisi mengenaskan. Jasad korban ditanam di belakang rumahnya.


Diperkirakan korban sudah tewas enam hari lalu, sebab tubuh korban sudah membusuk dan terdapat sejumlah luka disekujur tubuhnya.


Diduga korban dibunuh oleh Andi Leo, yang tak lain adalah suami korban. Sebab, saat penggeledahan suami korban tidak berada dilokasi kejadian.


Dengan menggunakan cangkul dan sekop, polisi menggali tanah yang menimbun jasad korban. Guna penyelidikan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Sahuddin Kutacane untuk divisum. Saat ini satuan Reskrim Polres Aceh Tenggara terus mengejar pelaku pembunuhan sadis itu. ***