JAKARTA - Vicky Prasetyo menggerebek istrinya, Angel Lelga, Senin dinihari. Saat digerebek, Angel ditemukan sedang bersama pria muda dalam kamar.

Dikutip dari detik.com, pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya menyebut, laki-laki itu adalah pemain sinetron yang masih muda.

''Masih muda. Yang bermain sinetron kerajaan-kerajaan. Pemeran dan Kian Santang katanya,'' katanya saat berbincang dengan detikHOT di telepon, Senin (19/11/2018).

Namun Salahudin Pakaya belum bisa memberi informasi detail tentang artis muda yang diduga selingkuhan Angel Lelga ini. Tak jelas juga apakah artis ini pemeran utama atau bukan.

Vicky menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, semalam sekitar pukul 02.00 WIB dinihari. Vicky datang bersama keluarga, ketua RT, warga dan media.

Dia pun langsung naik pitam dan mengeluarkan sumpah serapah saat Angel Lelga kedapatan bersama laki-laki lain.

Dikutip dari liputan6.com yang melansir infotainment Selebrita Pagi, Vicky Prasetyo mengendus perselingkuhan sang istri dengan memantau Angel Lelga melalui sistem GPS.

Vicky Prasetyo pun mendatangi rumah Angel Lelga Senin dinihari ditemani ketua RT dan warga setempat. Vicky nekat melompati pagar rumah Angel Lelga karena dia ingin menangkap basah sang istri dengan pria yang diduga berada di rumah tersebut.

Dalam video yang diunggah di laman YouTube, Vicky Prasetyo menangis sambil berteriak, ''Gue nikahin elo pakai surat, Angel.''

Sementara yang lain ikut berteriak bahwa memang ada laki-laki lain dalam rumah Angel Lelga.

Tak terima dengan kehadiran Vicky Prasetyo dan warga lainnya, Angel pun tak keluar dari kamarnya.

''Kita ke kantor polisi saja,'' ujar Angel Lelga dari dalam kamar.

Sambil menangis, Vicky memperlihatkan surat nikahnya. ''Lihat surat nikah saya. Masih ada tercatat.''

''Angel, jadi istri apa kamu, kelakuan kamu kayak gitu Angel?'' tambah Vicky.

Vicky Prasetyo memberondong Angel Lelga dengan sejumlah pernyataan tajam saat peristiwa penggerebekan. Ia merasa tak terima terlebih status Angel saat ini masih sebagai istrinya.

Saat dirinya ditanya Vicky tentang sosok pria tersebut dan apakah bersedia menikah dengan pria tersebut, Angel mengatakan mau sambil mengangguk.

''Itu suami kamu artinya? Kamu mau nikah sama dia?,'' tanya Vicky seraya menunjuk-nunjuk Angel Lelga seperti dilihat detikHOT di tayangan !nsert, Senin (19/11/2018).

''Mau,'' jawab Angel, seraya mengangguk.

Warga Murka

Warga sekitar kediaman Angel Lelga murka begitu tahu ada kejadian penggerebekan. Saat Angel dibawa menggunakan mobil polisi, warga berteriak ke Angel dengan kata-kata bernada keras.

Dalam tayangan di salah satu akun Instagram, Angel terlihat tengah dibawa ke mobil polisi. Suasana di luar rumah Angel sudah penuh dengan warga dan kamera media.

Begitu hendak masuk ke mobil, warga berteriak dengan murka.

''Woooy ngotor-ngotorin kampuung!'' teriak warga, dilihat detikHOT, Senin (19/11/2018).

''Zina ya, abis zina. Ini orang zina ni. Pezina! Allahu Akbar,'' teriak warga lainnya.

Awal digerebek, Angel sempat tak mau ke luar kamar. Angel Lelga pun sempat membalas dengan marah perkataan Vicky Prasetyo yang menudingnya melakukan zina. Saat menggerebek, Vicky Prasetyo sangat marah melihat sang istri sedang bersama dengan pria lain.***