JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup dengan puluhan purnawirawan yang datang dari berbagai daerah, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4) siang.

Para purnawirawan yang tergabung dalam PPIR itu disebut berasal dari sejumlah daerah di Indonesia

Dikutip dari suara.com, Prabowo tiba di kediamannya sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum memasuki kediamannya, Prabowo sempat menyapa para pendukungnya yang telah menantinya sedari pagi.

''Prabowo Presiden, Prabowo Presiden!,'' teriak para pendukungnya.

Sementara itu puluhan purnawirawan yang merupakan anggota Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) yang sudah menanti di depan rumahnya disambut Prabowo dengan salam hormat dan disilakan memasuki kediaman Prabowo satu per satu.

''Beliau-beliau itu berasal banyak daerah. Menyampaikan hasil perkembangan pemilu di daerah,'' kata Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Selain itu, kata Dahnil, Prabowo juga akan menitipkan pesan kepada seluruh anggota PPIR untuk membantu menenangkan masyarakat. Hal itu diupayakan agar masyarakat, terutama para pendukungnya tetap tenang dikarenakan adanya hasil penghitungan suara yang disampaikan oleh sejumlah lembaga survei.

''Supaya ikut menenangkan masyarakat karena kan ada keresahan dalam tanda kutip kemarahan dan macam-macam, berangkat hasil dari quick count dari surveyer,'' pungkasnya.***