SURABAYA - Setelah selesai menjalani pemeriksaan selama 24 jam di Mapolda Jawa Timur, di Surabaya, artis Vanessa Angel dibolehkan pulang. Vanessa Angel diperiksa polisi setelah digerebek dan ditangkap saat melayani pelanggannya di salah satu hotel.

Dikutip dari okezone.com, pada penangkapan Sabtu (5/1/2018), polisi menyita sprei putih, satu kotak kondom dan barang pribadi Vanessa.

''Untuk VA, polisi menyita beberapa barang diantaranya, satu unit telepon selular, satu sprei putih, satu kotak kondom, satu kacamata dan satu celana dalam warna ungu dari Vanessa Angel,'' ujar Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi.

Vanessa Angel masih berstatus saksi. Polisi telah menahan ES dan TN yang diduga menjadi muncikari dalam kasus prostitusi online tersebut.

Vanessa mengucapkan terima kasih kepada polisi dan memohon maaf kepada masyarakat karena telah membuat gaduh dua hari ini.

''Saya juga sampaikan terima kasih pada kepolisian karena telah memperlakukan secara baik selama pemeriksaan,'' ucap Vanessa.

Selain Vanessa Angel, artis Avriellia Shaqqila juga turut diperiksa karena terlibat kasus prostitusi online tersebut.***