JAKARTA - Menko Polhukam Wiranto ditusuk orang tak dikenal di lapangan Menes usai menghadiri peresmian gedung kuliah bersama Universitas Mathla'ul Anwar di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Saketi, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Dikutip dari beritasatu.com, Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, pelaku penusukan Wiranto sudah ditangkap.

''Pelaku sudah ditangkap,'' kata Dedi Prasetyo di Mabes Polri Kamis (10/10/2019).

Sementara Wiranto, usai kena tusuk langsung dilarikan ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Berkah Pandeglang, bersama Kapolsek dan salah satu ajudannya.

Suasana di RUD Berkah Pandeglang saat ini ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan keadaan saat ini. Selain itu puluhan aparat kepolisian juga berjaga-jaga di sekitar RSUD Pandeglang.

Sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menkopolhukam Wiranto oleh seseorang yang tidak dikenal. Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Namun, tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan pisau.  ***