BOGOR - Pelarian pelaku penusukan Andriana Yubelia Noven Cahya di Jalan Riau, dekat Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/1) sore, berakhir. Polisi berhasil menangkapnya Rabu (9/1).

Dikutip dari kumparan.com, sumber menyebutkan, polisi dalam perjalanan membawa pelaku ke Polres Bogor. Diperkirakan, Kamis (10/1) ini pelaku sudah tiba di Bogor.

''Pelaku sudah ditangkap. Sedang dalam perjalanan ke Bogor,'' kata sumber kumparan, Kamis (10/1) pagi.

Siang ini aparat Polres Bogor akan memberikan keterangan soal penangkapan tersangka pembunuh siswi SMK itu.

Polisi memang sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku setelah mengumpulkan keterangan saksi dan bukti, serta rekaman CCTv. Pelaku diduga berinisial S yang dikabarkan dekat dengan Andriana.

Pelaku membunuh Andriana sepulang sekolah, Selasa (8/1), di Jalan Riau, Bogor, tak jauh dari Terminal Baranangsiang. Pelaku menusukkan pisau tepat di dada kiri Andriana, lalu kabur.

Andriana langsung terjatuh setelah dihunjam pisau. Petugas keamanan Terminal Baranangsiang yang mendapat laporan adanya orang ditusuk, langsung ke lokasi dan menolong Andriana. Saat itu, siswi SMK itu masih hidup.

Namun, setibanya di rumah sakit, nyawanya tak tertolong. Andriana tewas akibat luka tusukan itu.

Pelaku diduga sudah mengenal betul kondisi dan situasi di lokasi kejadian. Dia sempat mondar-mandir di lokasi kejadian hingga ke indekos Andriana beberapa hari sebelum kejadian.***