BOGOR - Pasangan suami-istri, Rayitno (26) dan Sumarni (26) serta putrinya yang masih balita tewas di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/6/2018) dinihari.

Dikutip dari okezone.com, ketiga pemudik itu tewas setelah motor yang membawa mereka tertabrak minibus L300.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti mengatakan kecelakaan bermula saat korban sedang melintas dengan motor bernomor polisi F 4425 FBI dari arah Sukasari menuju Ciawi.

''Pas di lokasi, motor korban diduga menyenggol kendaraan lainnya hingga terjatuh ke sisi kanan jalan,'' kata Yuni kepada Okezone, Rabu (13/6/2018).

Ads
Ketika terjatuh muncul minibus L300 bernomor polisi F 7673 SB yang dikendarai Lukman dari arah berlawanan. Ketiganya tertabrak minibus tersebut dan tewas di lokasi kejadian sekira pukul 03.45 WIB dini hari.

''Mereka tewas di lokasi kejadian karena tertabrak minibus dari arah berlawanam itu,'' jelas Yuni.

Polisi yang dapat informasi itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Dari hasil pemeriksaan, diketahui ketiga korban merupakan satu keluarga yang hendak mudik.

''Kita ketahui itu dari barang bawaan mereka yang membawa banyak baju di dalam tas. Kemudian setelah diperiksa ke Samsat, motor itu asal Cilacap, Jawa Tengah tetapi sudah berganti pelat Bogor,'' tambahnya.

Saat ini, ketiga jasad korban berada di RSUD Ciawi sambil menunggu pihak keluarganya. Polisi pun sudah mengamankan sopir minibus tersebut dan kendaraannya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

''Korban dibawa ke RSUD Ciawi. Untuk barang bukti yang kita amankan ada motor, kendaraan minibus dan sopirnya. Sekarang masih ditangani Unit Laklantas Polresta Bogor Kota,'' tutup Yuni.***