INDRAMAYU - Mini bus Daihatsu Terios tertabrak kereta api (KA) 144 Jayabaya di perlintasan sebidang Desa Jaya Mulya, Kecamatan Kroya, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019) sore, sekitar pukul 15.18 WIB.

Dikutip dari poskotanews.com, tujuh penumpang mobil Terios meninggal di tempat kejadian. Ketujuh korban adalah H. Tasdan (47), Hj Dian Kudprihatini (30), Muti Amrilah (5) ketiganya warga Desa Ranjeng, Turi Mulyanti (50) dan Atmaja Kamal (19) keduanya warga Desa Temiyangsari serta Yati (50) warga Jakarta. Tujuh korban meninggal kemudian dievakuasi ke RSU Bhayangkara Losarang, Indramayu.

VP Public Relations PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edy Kuswoyo, mengatakan, kecelakaan terjadi di Km 143+1, antara Stasiun Hargelis dan Cilegeh pada Sabtu (29/6) pukul 15.15 WIB.

Mobil Daihatsu Terios bernopol E-1826-RA tersebut tertabrak KA 144 Jayabaya yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen Jakarta menuju Malang, Jawa Timur. Tabrakan terjadi di perlintasan yang tidak resmi dan tidak memiliki palang pintu.

Mobil Daihatsu Terios itu langsung melintas tanpa tengok kanan dan kiri, bersamaan dengan datangnya KA Jayabaya.

Mobil tersebut, lanjut Edy, sudah dievakuasi oleh petugas dibantu warga. Perlintasan kembali normal dan aman dilintasi sekitar pukul 15.50 WIB.***