JEMBRANA, GORIAU.COM - Masih mengenakan pakaian seragam sekolah, siswi salah satu SMA Negeri di Jembrana, langsung pingsan ketika polisi datang menggerebeknya di tempat kos. Dia pingsan lantaran kedapatan mesum saat jam pelajaran sekolah.


Operasi yang dilakukan tim yustisi Polsek Kota Negara, ini memang menyasar tempat kos-kosan yang menurut laporan warga sering dijadikan ajang kumpul kebo dan mabuk miras oleh para ABG.


Alhasil, dari operasi ini polisi mendapati Ni Putu DD siswi SMA kelas III. Di dalam kamarnya, dia tidaklah sendiri, tetapi bersama kekasihnya Kevin (21). Saat digerebek, polisi mendapati kedua pasangan ABG mesum ini sedang buru-buru mengenakan pakaian dalam. Menariknya, begitu keduanya akan digiring ke mapolsek, DD langsung pingsan persis di depan pintu masuk kos.


Kapolsek Kota Negara Kompol M Didik Wiratmoko, mengakui bahwa operasi ini bukan mencari-cari, namun murni untuk melakukan pendataan penduduk pendatang dalam rangka mengantisipasi kemungkinan masuknya ISIS di Jembrana. Selain itu berdasarkan laporan warga bahwa di lokasi kos-kosan tersebut sering digunakan mesum.


Dari keterangan sementara kepada dua pasangan mesum ABG ini, didapati bahwa Siswi yang asal desa Bebandem dan Kevin asal Banjar Taman, Negara kabupaten Jembrana ini memang sering melakukan hubungan badan di kamar kos. "Bahkan kroscek dari sekolah bahwa siswi yang kita akan lakukan pembinaan ini memang sering bolos di sekolah," Kata Kapolsek, Jumat (12/9/2014).


Untuk sementara kedua pasangan ini akan dilakukan pembinaan. "Kita langsung berkoordinasi dengan pihak sekolah serta orang tuannya untuk pembinaan," ujarnya.


Menariknya, kata Kapolsek dari keterangan ibu kandung Ni Putu DD, anaknya itu memang sejak beberapa hari ini ngekos dan dirinya memang sibuk bekerja dari pagi sampai sore karena suaminya sudah meninggal 8 tahun lalu.***