JAKARTA - Peristiwa mengerikan terjadi dalam penerbangan pesawat United Airlines dengan rute San Fransisco menuju Atlanta. Salah seorang wanita penumpang pesawat tersebut disengat kalajengking.

Dikutip dari suara.com yang melansir dari laman Fox News, Ahad (8/12/19), wanita yang disengat kalajengking tersebut mengatakan, bahwa dirinya merasa ada sensasi menyengat di kakinya. Kemudian penumpang ini memutuskan pergi ke toilet pesawat, menurut keterangan dari TMZ.

Betapa terkejutnya wanita ini ketika menyadari ada kalajengking hidup tiba-tiba jatuh dari celananya.

Kalajengking tersebut merangkak di lantai kabin sebelum kemudian ditangkap oleh pramugari.

Begitu pesawat mendarat, wanita tadi langsung mendapat pertolongan pertama dari paramedis sebelum akhirnya dibawa menuju rumah sakit terdekat.

''Setelah mengetahui bahwa ada salah seorang pelanggan dalam penerbangan 1554 dari Fransisco ke Atlanta disengat kalajengking saat penerbangan, kru kami segera merespon dan berkonsultasi dengan MedLink di lapangan,'' sebut pihak maskapai dalam sebuah pernyataan dikutip dari laman BBC.

''Pelanggan telah kami angkut menuju rumah sakit terdekat, kami telah melakukan kontak dengan pelanggan untuk memastikan kesehatannya,'' imbuhnya.

Beruntung, wanita yang belum diketahui namanya tersebut tak mengalami cedera serius dan dikabarkan akan baik-baik saja.

Namun sampai saat ini belum diketahui, apakah kalajengking itu masuk ke dalam celana wanita itu sebelum penerbangan atau memang ada di pesawat sebelum para penumpang masuk.***