JAKARTA, GORIAU.COM - AR (21) mahasiswi salah satu perguruan tinggi Kota Maumere, ketahuan membawa pacarnya ke tempat kos, Jalan Kesehatan, Kelurahan Beru, Kecamatan Alor Timur, kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Dari pengakuan AR, selama dua hari dia bersama kekasihnya selfie bugil.


Foto-foto mesum hasil selfie direkam pada handphone milik keduanya. Dua handphone milik pasangan ini sudah disita penyidik Satpol PP Sikka.


Kepala Satpol PP Sikka Adeodatus Buang da Cunha kepada wartawan mengatakan mendapat laporan dari pemilik indekos. Satpol PP lantas menggerebek pasangan mesum tersebut dan membawa ke kantor Pol PP Sikka.


Pemilik indekos Adrianus menjelaskan awalnya dia curiga dengan AR yang pintu kamarnya selalu tertutup dan terkunci. Karena curiga, lantas memanggil-manggil AR. Namun karena tidak ada jawaban, pemilik indekos mengancam membuka paksa pintu. Dari sini akhirnya keduanya terbongkar.


"Setelah tahu ada laki-laki yang bukan suami berada bersama dalam kamar dengan penghuni kos, apalagi sudah dua hari, saya langsung telepon Pol PP," kata istri Adrianus, Ade Say, Kamis (29/1).***