JAKARTA - Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sempat menghadang Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso saat akan memasuki lokasi debat pasangan calon presiden dan wakil presiden di di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) malam.

Dikutip dari merdeka.com, salah seorang Paspampres yang berjaga mengatakan, semua tamu undangan harus masuk lewat pintu depan. Sementara Djoko dan rombongannya lewat pintu belakang.

''Semua tamu undangan masuknya lewat depan,'' tegas salah seorang Paspampres.

Tak mau ribut, akhirnya Djoko beserta rombongan mengalah dan mengitari gedung untuk masuk lewat pintu depan.

Anggota BPN Prabowo-Sandi, Ilal Ferhard menjelaskan, rombongannya sengaja lewat pintu belakang lantaran sedang menginap di Hotel Bidakara. Sehingga memilih masuk lewat pintu terdekat.

Namun, Ilal mengungkapkan, dia merasa ada perbedaan perlakuan antara tim paslon 01 dan paslon 02. Pasalnya, tamu undangan dari paslon 01 bebas masuk melalui pintu mana saja.

''Kami melihatnya ini ada perbedaan perlakuan, kenapa giliran tim dari 01, bebas saja. Saya lihat tadi undangan dari 01, pada pakai Jaket 01, itu semua bisa masuk lewat sini,'' ujar Ilal yang ikut dalam rombongan Djoksan.***