MEDAN - Pegawai dan pengunjung Murai Hotel, di Jalan Setia Budi/Barak Tolok, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (18/12) dinihari, sekitar pukul 02.16 WIB, dihebohkan dengan ditemukannya seorang wanita dalam kondisi tak bernyawa di salah satu kamar hotel tersebut.

Dikutip dari merdeka.com, Kapolsek Deli Tua Kompol Bernard L Malau mengatakan, korban diketahui bernama Paulina Br Barus (23). Dia tercatat sebagai warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor.

Aksi pembunuhan ini dipergoki setelah saksi Efo Surbakti, Rio Arnelo dan Muklis mendengar teriakan dari dalam kamar 02 di Murai Hotel. Mereka mendekat dan menendang pintu kamar hingga terbuka.

Ketika itu saksi melihat korban terkapar berlumuran darah di lantai. Di kamar itu juga ada seorang pria tidak dikenal yang diduga sebagai pelaku. Pria tersebut dalam kondisi telanjang bulat (tanpa busana) dan menghunus senjata tajam.

''Saksi Efo dan pelaku sempat bergumul. Saksi juga mengalami luka tusuk di tangan kirinya,'' papar Bernard.

Saksi bernama Muklis dan Rio langsung membantu dengan cara memukuli dan menendang pelaku sampai terjatuh. Namun, pelaku yang masih dalam kondisi telanjang bulat dan menggenggam pisau berhasil melarikan diri mengarah ke Kompleks Kejaksaan.

''Mendapatkan laporan pembunuhan ini, personel Polsek Delitua kemudian langsung melakukan penyisiran ke arah Komplek Kejaksaan. Namun pelaku tidak berhasil ditemukan,'' jelasnya.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan pemeriksaan awal, korban mengalami 6 luka tusuk di leher dan 1 luka tusuk di perut kiri. ''Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi,'' katanya.

Polisi sudah memeriksa 5 saksi, termasuk orang tua korban. Sementara pelaku pembunuhan masih diburu petugas.

''Ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi. Pelaku terekam CCTv di hotel. Petugas kita masih memburunya,'' kata Bernard.***