SERANG, GORIAU.COM - Seorang mahasiswi berparas cantik, berinisial Yl (21), harus menanggung malu yang tidak akan terlupakan seumur hidupnya. Betapa tidak, setelah perbuatan mesumnya bersama seorang pria di toilet kampus diketahui, mahasiswi dan pasangan bercintanya itu juga diarak keliling Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang, Rabu (25/3).


Yl dan kekasihnya AE menjadi bulan-bulanan mahasiswa dan satpam Untirta setelah kedapatan mengumbar syahwat di WC kampus tersebut. Peristiwa yang membuat geger penghuni kampus itu bermula ketika petugas Satpam setempat mencurigai Yl dan AE masuk WC di gedung pasca sarjana kampus tersebut secara bersamaan.


Lantaran curiga, beberapa Satpam dan mahasiswa mencoba mencari tahu. Ketika memeriksa setiap ruangan WC, Satpam dan mahasiswa mendengar suara mendesah dari satu ruangan WC yang terkunci dari dalam.


Curiga dengan aktivitas di dalamnya, Satpam dan mahasiswa langsung mendobrak pintu WC tersebut. Ketika pintu WC terbuka, Yl terlihat hanya mengenakan rok, dengan bagian atas tubuhnya tak tertutup selembar kain pun alias bugil. Alhasil, pasangan mesum itu langsung diseret keluar WC dan diarak keliling kampus. Bahkan ada diantara mahasiswa yang kesal, sempat melayangkan pukulan ke wajah AE.


Dalam pemeriksaan terungkap, Yl merupakan mahasiswi semester VI Universitas IAIN Maulana Hasanudin, sedangkan AE adalah karyawan swasta.


Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Purwa mengatakan berdasarkan pemeriksaan awal, pasangan tersebut sudah merencanakan untuk berbuat mesum di kampus Untirta.


"Rencana itu kita ketahui setelah memeriksa isi SMS di handphone keduanya," tutur Kapolsek kepada Radar Banten (Grup JPNN.com). ***