TUBAN - Warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur, dihebohkan beredarnya video pesta seks yang diduga siswi-siswa salah satu SMK di Tuban. Dalam video yang beredar tersebut terlihat sejumlah remaja berseragam Pramuka melakukan hubungan intim.

Dikutip dari merdeka.com, polisi sudah mengantongi identitas para pelajar pemeran dalam video mesum tersebut.

''Saksi-saksi telah diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polres Tuban, termasuk saksi dari orang yang memposting pertama di facebook,'' kata Kasubag Humas Polres Tuban Iptu Suganda, Kamis (3/10).

"Kita telah mengantongi identitas dan perkembangan kita informasikan lebih lanjut," sambung Ganda, panggilan akrab Suganda.

Sementara itu, Mujiono kepala di sebuah SMK di Tuban membenarkan jika dalam video asusila yang viral di media sosial ada siswinya. ''Benar yang perempuan siswa saya, yang laki-laki dari sekolah lain,'' ujarnya.

Dia menjelaskan, siswanya merupakan pelajar kelas I SMK, dan untuk yang cowok dari sekolah lain belum diketahui jelas identitasnya. Kasus itu telah ditangani polisi dan orang tua pelajar telah dipanggil.

''Saat ini masih di kepolisian didampingi sejumlah guru, tadi polisi sudah ke sini juga. Untuk proses lanjut kita menunggu hasil dari polisi,'' jelasnya.

Sebelumnya, video panas tersebut diketahui di-upload oleh salah satu akun Facebook, pada Rabu malam (2/10). Video tersebut menampilkan adegan seorang laki-laki sedang berhubungan badan dengan wanita yang masih mengenakan seragam Pramuka.

Video mesum itu nampak direkam oleh temannya sendiri di sebuah ruangan dengan durasi 6 detik. Serta terlihat ada beberapa wanita lain yang masih mengenakan kaos kaki hitam dengan tulisan sebuah SMK di Tuban.

Dalam video itu terdengar keras lantunan sebuah lagu dan celetukan salah seorang wanita lain yang ada di dalam video. ''Anin.. Ya .... Ga melok-melok aku (tidak ikut-ikut saya),'' ujar suara yang terdengar dalam video.***