PEKANBARU, GORIAU.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini ini menimba kendaraan dinas yang ditumpangi Wakil Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman, Ahad (14/9/2014). Kecelakaan terjadi setelah Andi Rachman, sapaan H Arsyadjuliandi Rahman, keluar dari SPBU Palas, Pekanbaru.


Beruntung Toyota Land Cruiser terbaru yang ditumpangi Andi Rachman hanya mengalami kerusakan di bagian depan tanpa ada korban.


Kronologisnya, Wagub Riau saat itu mengisi bahan bakar di salah satu SPBU di Palas, dan kemudian begitu keluar dari lokasi tersebut tiba-tiba ada kendaraan dari arah Minas jenis truk melaju dengan kencang sehingga menabrak bagian depan mobil dinas orang nomor dua di Riau tersebut.


''Begitu keluar dari pom bensin, tiba-tiba ada truk kencang dari arah Minas menuju Pekanbaru dan menabrak bagian depan Mobdin Wagub,'' papar Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Yoserizal Zen ketika dikonfirmasi petang kemarin.


Disinggung mengenai kondisi Wagub dan penumpang di Mobdin tersebut, Yose- sapaan akrab Karo Humas - mengemukakan tidak ada masalah terutama terkait keselamatan.


Sementara itu Kepala Biro Umum Setdaprov Riau Doni Aprialdi menambahkan terkait insiden yang menimpa Wagub Riau tersebut, memang di dalam mobil ada empat orang. Adalah ajudan Wagub, Bobi dan Sopir serta Andi Rahman didampingi seorang anggota DPRD Riau dari Golkar Erizal Muluk.


''Ingin menghadiri kegiatan di Muara Fajar, ada undangan eksekutif dan legislatif. Jadi Pak Erizal satu mobil dengan Wagub. Hanya terserempet sehingga bagian depan Mobdinnya rusak,'' kata Doni menginformasikan.


Akibat insiden tersebut dikabarkan Wagub Riau batal menghadiri kegiatan di sekitar Muara Fajar tersebut. Karo Umum meminta sopir yang membawa Mobdin pejabat kedepannya agar lebih berhati-hati. ***