PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di kilometer 17 Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Selasa (25/9/2018) sekira pukul 17.00 WIB. Satu orang tewas di tempat kejadian.

Akibatnya, arus lalu lintas yang sedang sibuk mendadak heboh.

Masyarakat yang kebetulan lewat dan tinggal di sekitar lokasi berkerumun ingin melihat langsung mobil naHas itu.Sebuah Mitsubishi Pajero hitam ringsek dalam kecelakaan itu.

Bagian depan mobil bernomor polisi B 571 ABW tersebut ringsek. Darah korban mengenai bagian kemudi, bangku, dan pintu depan sebelahnya.

Seorang pria meninggal. Di sekitar lokasi kejadian, ratusan lembar kartu Calon Legislatif berserakan.

Proses evakuasi mobil yang sudah di luar badan jalan itu cukup menyulitkan.

Minitruk tidak sanggup menarik mobil yang terjebak di semak, sampai akhirnya evakuasi dilakukan dengan bantuan truk molen.

Menurut informasi, dalam kecelakaan tunggal ini, mobil itu melaju dengan kencang.

Namun tidak ditemukan saksi yang melihat persis minibus itu akhirnya keluar dari badan jalan. ''Kejadiannya cepat,'' kata seorang warga.

Kepala Kepolisian Sektor Tambang AKP Handono Sujaryanto, yang dikonfirmasi, Selasa malam, menduga, mobil keluar dari badan jalan dan menabrak pohon di tepi jalan.

"Out of control. Seperti tidak ada rem, terus keluar dari badan jalan dan menabrak pohon," katanya.

Handono mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan.

Mobil nahas itu sudah dibawa ke Markas Polres Kampar. Sedangkan pengemudi yang meninggal dibawa ke RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

Handono belum mengungkap identitas korban. Ia hanya menyebut korban adalah warga Pekanbaru yang hendak pulang. ''Mobil itu arah pulang ke Pekanbaru,'' katanya.

Ia akan memberi keterangan lebih lanjut setelah menerima laporan dari anggotanya. ***