GOVANDI - Seorang kepala sekolah dasar di Shivaji Nagar, Govandi, India, meninggal dunia setelah ditusuk salah satu muridnya yang berusia 12 tahun.

Dikutip dari poskotanews.com, World of Buzz melaporkan, wanita bernama Ayesha Aslam Husuyae itu terkapar di rumahnya setelah kena tusuk. Kepala sekolah berusia 30 tahun itu selama 5 tahun terakhir mengajar murid yang menusuknya itu di rumahnya.

Anak itu telah dibawa polisi ke Rumah Tahanan Dongri. Kepada polisi, ia mengaku disuruh ibunya meminjam uang Rs2.000 atau Rp396.286 kepada Husuyae yang akan digunakan untuk keperluan Senin.

''Sepulang sekolah, ketika dia meminta uang kepada Husuyae. Dididuga anak ini dimarahi di depan teman-temannya,'' katanya.

Kepada polisi, Husuye juga menyampaikan bawa dia merasa terhina. “Dia pergi ke rumahnya sekitar jam 8 malam untuk meminjam uang sekolah. Korban ditikamnya pakai pisau yang dibawanya,” kata polisi.

Husuyae kemudian menelepon tetangga, yang dengan cepat melarikannya ke rumah sakit. Namun, wanita yang sehari-hari tinggal sendirian setelah berpisah dengan suaminya ini tidak tertolong. Dia meninggal di rumah sakit.***