PALEMBANG, GORIAU.COM - Perasaan Ju (36), warga Jalan Seroja Kecamatan IT I Palembang, Sumatera Selatan, benar-benar hancur. Penyebabnya, suami keduanya, Bam (46) telah tega merenggut kehormatan putrinya, DA (13), pelajar salah satu SMP swasta di Kota Palembang.


Menurut Ju, sang suami yang dinikahinya dua tahun lalu tersebut adalah ayah tiri dari anaknya yang menjadi korban."Saya ini janda ditinggal cerai. Menikah dengan Bam ini pak sudah dua tahun dan memiliki anak yang masih bayi. Sedangkan DA ini adalah anak saya dari pernikahan sebelumnya," ungkap Ju.


Kepada petugas, Ju menuturkan kejadian tersebut pada Jumat (6/2/2015) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu ia terbangun dari tidur dan sangat kaget mendapati sang suami sedang meniduri anaknya.


"Kami itu beda kamar, saya kan tidur sama suami saya itu dan anak saya yang masih bayi. Pada saat malam itu tiba-tiba saja saya sadar dan melihat suami sedang pakai sarung saja sudah berada di kamar anak saya. Sedangkan anak saya itu sudah dalam kondisi tidak mengenakan pakaian," katanya.


Melihat istrinya memergoki, Bam langsung kabur.


Kanit Perlindungan Perempuan dan anak, Iptu Imelda Rachmat membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban."Sementara ini masih kita kembangkan dan mengejar pelaku," ujarnya.***