MAKASSAR - Brigadir Polisi Dewi Sarjono ternyata tak hanya mengirimkan video setengah bugilnya kepada selingkuhannya seorang narapidana, namun juga pernah berselingkuh dengan dua perwira polisi.

Dikutip dari tribunvideo.com, yang melansir kompas.com, Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Polisi Hotman Sirait, Jumat (4/1/2019), mengungkapkan fakta terbaru tentang perilaku tak pantas Polwan yang sudah dipecat tersebut.

''Terungkap juga, Brigpol DS sering berselingkuh dengan beberapa pria lain selain suaminya yang merupakan anggota Polrestabes Makassar. Kita semua punya buktinya, termasuk video porno, bukti check-in beberapa hotel di Makassar bersama selingkuhannya itu,'' katanya.

Suami Dewi yang juga telah mengetahui kasus tersebut ingin membantu pihak kepolisian dalam mengusut kasus tersebut.

Bahkan, sang suami juga pernah memergoki sang istri semobil dengan pria lain di minimarket.

Brigpol Dewi bahkan telah mengakui bahwa dirinya berselingkuh dengan pria tersebut.

Dirinya juga pernah berselingkuh dengan dua perwira polisi di jajaran Polda Sulsel, namun Hotman enggan menyebutkan identitas dua perwira tersebut.

''Ada semua bukti-buktinya, termasuk check in kamar hotel dengan dua perwira polisi di jajaran Polda Sulsel itu. Bukti check in kamar hotel yang diperoleh penyidik berbeda waktu dan tempat,'' jelas Hotman.

Selain itu, menurut berita yang beredar, Dewi mengirim sebuah foto setengah bugil pada narapidana yang mengaku sebagai polisi.

Polisi mengungkap bahwa rupanya Dewi tak hanya mengirim foto, namun video berdurasi panjang yakni 11 menit pada napi tersebut.

Akibat perilaku yang dianggap tidak baik dan menjelekkan polisi itu, diputuskan pemberhetian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap Brigpol Dewi atas pertimbangan oleh dewan pimpinan sidang.***