NEW DELHI - Seorang wanita di Uttar Pradesh, India, terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka parah pada kemaluannya (organ intimnya) setelah disiram cairan berbahaya oleh suaminya.

Dikutip dari grid.id, aksi keji tersebut dilakukan sang suami bernama Ved Pal itu karena istrinya menolak diajak melakukan hubungan badan.

Peristiwa itu terjadi di rumahnya di Desa Behrin, Distrik Kannuaj, di negara bagian Uttar Pradesh, India utara.

Dilansir Asiantown.net, pasangan itu telah menikah selama tujuh tahun dan memiliki dua anak, tapi hubungan keduanya tidak harmonis.

Ayah wanita tersebut, Kedar Singh, mengklaim bahwa Pal memukuli putrinya di rumahnya.

Kemudian menuangkan bahan kimia, yang diyakini mengandung asam, di daerah kelaminnya.

Saudara laki-laki mertuanya, Ajay Pal, juga terlibat dalam serangan tersebut.

Singh mengetahui kejadian tersebut dari tetangga yang meneleponnya setelah melihat luka-lukanya. Dia bergegas pulang dan membawa putrinya ke rumah sakit distrik Kannuaj.

''Kondisinya sangat kritis,'' kata juru bicara rumah sakit tempat dia dirawat karena luka bakar serius pada alat kelamin dan pahanya.

Singh telah melaporkannya secara resmi ke kantor polisi Tirva dan petugas telah melakukan penyelidikan.

Polisi mengatakan pertanyaan awal mereka telah mengkonfirmasi bahwa ada insiden di rumah tersebut dan bahwa wanita tersebut diserang.

Juru bicara kepolisian Harish Chandra mengatakan, kasus tersebut telah didaftarkan dan polisi berusaha untuk menangkap orang-orang yang disebut dalam FIR (First Information Report).

''Kami mencoba untuk memastikan bahan kimia yang digunakan dalam kejahatan tersebut.''

Hingga kini belum diketahui, apakah tersangka telah ditangkap.***