DEPOK - Seorang wanita berusia 30 tahun di Sukmajaya, Depok, nyaris menjadi korban perkosaan, Senin (12/8/2019). Pelaku berinisial CT (28), bahkan sudah sempat menggerayangi dan memeluk tubuh korban.

Dikutip dari poskotanews.com, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan kepada poskotanews mengatakan, dalam pemeriksaan tersangka CT mengaku masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela. Niatnya semula hanya untuk mencuri sebuah HP yang tergeletak di meja.

Namun melihat korban tidur nyenyak, muncul niat jahat lainnya. Ia melepas beberapa kancing pakaian perempuan itu. Selanjutnya, tersangka menggerayangi tubuh korban. ''Ia juga memeluk korban,'' ungkapnya.

Korban terbangun dan kaget, lalu melawan dan berteriak keras, hingga membuat tersangka panik. CT berusaha kabur untuk menyelamatkan diri, namun tanpa disadarinya ia malah berlari ke gang buntu.

Suara keras korban yang berteriak meminta tolong membuat banyak warga keluar rumah. Mereka mengejar tersangka hingga akhirnya mengepung tersangka pada gang buntu. Setelah menangkapnya, warga menyerahkan CT ke polisi.***